Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Cellfood Original Liquid Concentrate

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Botol
Dilihat Sebanyak
:
95 kali
Harga Mulai
Rp. 550.000
Sampai dengan
Rp. 650.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cellfood Original Liquid Concentrate

CELLFOOD NuScience Corporation USA adalah formula eksklusif yang mengandung ion 78 mineral ionik , 34 enzim, 17 asam amino, elektrolit dan oksigen terlarut dan memanfaatkan teknologi pemisahan - air yang unik. Ini menyediakan oksigen tak tertandingi dan sistem pengiriman nutrisi, dan diserap dengan cepat dan efisien oleh setiap sel dalam tubuh. Struktur yang unik Cellfood yang oxygenates dan feed sel-sel pembersih dan tuning up sistem tubuh sepanjang hari.

CELLFOOD dibuat dari semua bahan-alami tanaman, dan ragi-bebas dan bebas gluten.

CELLFOOD adalah produk kesehatan konsumen berbahan dasar oksigen dan hidrogen performans tinggi terkemuka di dunia. Selama lebih dari 40 tahun,

CELLFOOD telah menyediakan manfaat-manfaat nutrisi dengan aman tanpa kasus keracunan.

Menurut penelitian bahwa semua bentuk penyakit dapat ditelusuri ke dua penyebab dasarnya ialah :

1. Terlalu banyak racun ( oxidant ) dalam tubuh dan

2. Nutrisi terlalu sedikit mencapai sel-sel.

DAPATKAN SATU BUKU CELLFOOD GRATIS UNTUK PEMBELI PERTAMA.

CELLFOOD adalah produk satu - satunya yang dapat mengatasi dua masalah kesehatan diatas yang penting pada saat yang sama, dan dengan ketelitian / akurasi / ketepatan yang luar biasa.

Bagaimana CELLFOOD bekerja ? .

CELLFOOD memungkinkan unsur oksigen untuk dihasilkan dengan memecah molekul-molekul air di dalam tubuh menjadi atom-atom unsur oksigen dan hidrogen. Secara biokimia, atom tunggal oksigen yang baru lahir tersebut bermuatan negatip ( O-) . Radikal bebas ( yang oleh banyak ahli kimia diyakini sebagai penyebab utama proses penuaan penyakit-penyakit degeneratif) adalah atom-atom tunggal oksigen yang bermuatan positip ( O+ ) . Atom oksigen ( O-) ditarik ke ( O+ ) membentuk sebuah molekul oksigen murni ( O2) di tingkat sel dimana molekul ini dibutuhkan.

CELLFOOD memberikan beberapa manfaat sebagai berikut :

1. Meningkatkan pernafasan sel Ketika CELLFOOD dicampurkan ke dalam air, reaksi eksoterm terjadi, yang memberikan oksigen dan hidrogen ke tiap-tiap sel tubuh. Aliran tetap oksigen dan hidrogen ke seluruh bagian tubuh memungkinkan oksidasi dan pengurangan secara serentak di dalam sel-sel.

2. Katalisator Efisiensi Metabolik - CELLFOOD meningkatkan penyerapan gizi dan meningkatkan metabolisme. CELLFOOD meningkatkan ketersediaan lebih banyak vitamin, mineral, herba dan gizi lain.

3. Menyeimbangkan Metabolisme Tubuh - CELLFOOD sangat bermuatan listrik dan larutan di-base-nya memiliki valensi bipolar, yang menciptakan pendekatan penyembuhan ganda terhadap keseimbangan jaringan.

4. Bentuk Ionik Khusus Karena elemen-elemen di dalam CELLFOOD berada dalam keadaan ionik khusus, elemen-elemen tersebut mudah diserap oleh tubuh.

5. Bersifat Meningkatkan Energi - CELLFOOD memungkinkan tubuh bisa berfungsi secara bersih dan efisien, sehingga meningkatkan tingkat energi sepanjang waktu.

6. Menghilangkan Racun Tubuh secara Mendalam Setelah potensial energi di dalam tubuh ditingkatkan. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh.

DAPATKAN SATU BUKU CELLFOOD GRATIS UNTUK PEMBELI PERTAMA.

Harga per botol Rp. 550.000 ( tidak termasuk ONGKIR ) .

Isi per botol 30 ml = 1 fl. oz.

Penggunaan yang disarankan :

Dewasa mengambil 8 tetes dan diteteskan kedalam gelas air yang dimurnikan atau air suling ( air mineral spt : aqua, vit dll ) , atau jus, 3 kali sehari-atau selama stres atau aktivitas fisik.

Dapat diambil dengan atau tanpa makanan. Anda dapat mencampur 1 hari jumlah dalam botol air dan minum sepanjang hari. Setiap 1-ons botol CELLFOOD berisi 90 pemakaian 8 tetes masing-masing, atau 720 tetes.

Silahkan pesan via :

SMS : 0812 - 1037 - 9186.

ATAU

Email : belini05@gmail.com

Pengiriman GRATIS untuk :

Jabodetabek ( minimal pembelian Rp. 2.999.000 ) .

DAPATKAN SATU BUKU CELLFOOD GRATIS UNTUK PEMBELI PERTAMA.

Tampilkan Lebih Banyak